Minggu, 20 November 2016

Pandanganku akan Kampus B dan C UNAIR

Perjalanan ku di UNAIR dimulai ketika OSPEK nah kita tahu bahwa dalam ospek pasti banyak tugas yang harus diselesaikan dalam waktu semalam atau dengan waktu yang terbatas, nah dalam tugas OSPEK salah satunya ada yang diminta untuk memfoto beragam fasilitas yang ada di kampus A,B, dan C nah kalo aku di kampus C ya otomatis fotoku udah banyak ( sekalipun aku nggak orang yg type narsis) nah saat di kampus B aku kebetulan belum begitu hafal jalannya (maklum lah masih maba) nah disitu aku mengajak kawanku untuk sama-sama berangkat kesana, seketika kami sampai di kampus B saat aku dan temanku disana aku merasa ada yang unik, aku melihat style atau gaya berpakaian anak kampus B kubilang lebih trendy dibanding kampus C, nah disitu aku yang masih memakai pakaian ospek (hitam-putih). Banyak mahasiswa yang lalau lalang pun menatapku penuh heran, aku pun tak tau kenapa atau karena cara berpakaianku atau karena aku tiba tiba datang kesana. Akupun setelah foto segera beranjak dari sana.
Disana aku menjumpai ada Fakultas Farmasi yang aku heran kenapa farmasi ada di kampus b yaa???
Tapi sekarang kabarnya bangunan yang sedang dikerjakan di depan FST itu untuk gedung farmasi yang baru, mungkin di kumpulin kali ya yang jurusan berdasarkan IPS di kampus B dan yang menjurus di IPA itu di C . aku sempat berfikir anak farmasi style nya disana bagaimana ya, wkwk
Semoga dengan pindahnya farmasi FST khususnya SI dapat berkontribusi dengan baik utamanya pkm sehingga obat-obatan yang berdasar teknologi mungkin ??? jadi sistem online gitu, hehe

Prospek pkm menjadi salah satu pandangan dan tujuanku saat ini entah kenapa aku ingin kembali menoreh prestasi dan sambil nambah uang jajan pastinya, serta menjadi asah kreatifitas gitu sebelum skripsi nanti, dan biar terlatih presentasi untuk skripsi juga nantinya dan melatih hardskill juga untuk dunia kerja nantinya. Penagalaman pkm untuk pertama kali yang diwajibkan untuk tiap maba membuat pkm dengan tema yang dibebaskan dan supaya kitasedikit mengenal tentang pkm bagi yang sudah berpengalaman maupun belum sehingga nantinya ketika kita sudah pernah mengerjakan pkm nantinya pasti sudah tau alurnya bagaimana penulisannya dan juga cara upload makalah kita nantinya, untuk lebih jelasnya cerita tentang pengerjaan pkm akan aku ceritain di next post, keep following us yaa.....

come and visit this link..>> http://www.unair.ac.id/
                                           http://bpp.unair.ac.id/ketentuanlomba 

1 komentar: