Senin, 28 November 2016

Untuk UNAIR di Gerbang Dunia


           Mungkin sudah ada tenggat waktu beberapa hari sudah tak post lagi, karena maklumlah banyak kegiatan salah satunya yaitu clospar AISF yaitu clospar magang di himpunan mahasiswa sistem informasi (HIMSI) UNAIR, nah kali ini aku akan sedikit cerita tentang clospar kami. Pada hari ulang tahun himpunan kami ytang pertama yaitu AISF kami mengadakan berbagai macam lomba dari yang bersifat fisik seperti futsal, voli, dan basket. Nah sedangkan untuk olahraga yang berkaitan dengan teknologi yaitu DOTA dan PES yang mana permainan tersebut dilombakan dengan angkatan 2012-2016 sebagai pesertanya, tentu saja banyak sekali keseruan yang kami hadapi bersama mulai dari futsal yang hampir ricuh karena ketidak adilan wasit menurut kami angkatan 2016 tapi ya sudah;ah ini hanya untuk meramaikan dan untuk mendekatkan serta mengenalkan kami dengan para tetuah pada sistem informasi tanpa adanya beliau beliau ini juga himpunan ini takkan terbentuk bukan ???
        Nah setelah berlangsung kurang lebih 2 minggu yang mana menjadi salah satu proker baru dalam himpunan kami ini, alhamdulillah semua berjalan lancar, semua perjuangan kami dan juga harapan baru kami semua ada pada himpunan yang kami bentuk. Mulai dari danus (Dana Usaha) berjualan snack dibawah tangga tempat kami boasa mangkal, hehe . disitu kami merasakan perjuangan yang kami dapat yaa gampangnya sih dari kami untuk kami juga nantinya. Mungkin pada suatu saat nanti sete;ah beberapa tahun kami akan menjadi lebih berkontribusi pada himpunan kami ini karena kami merasakan perjuangan dan berjuang yang sebenarnya, seperti alumni kami yang sekarang alhamdulillah masih menaungi kami sebagai adik tingkatnya karena beliau juga yang mempertahankan mata kuliah yang akan ditambah tetapi tidak sesuai dengan mata kuliah yang dinaungi program studi sistem informasi. Awalnya pihak UNAIR yang ingin menambahkan mata kuliah kami harus ada pelajaran biologi dasar, kimia, dan juga fisika dasar. Namun ada alumni yang membantah akan hal tersebut karena dalam dunia kerja mata kuliah tersebut tidak digunakan bahkan tak ditanyakan saat wawancara pekerjaan, hanya saja pihak UNAIR menyayangkan karena kami berada pada naungan fakultas sains dan teknologi yang mengharuskan kami belajar pelajaran tersebut. Entah bagaimana nanti keputusan final dan semoga harapan kami tak memberatkan kami pula kedepannya.

         Bentuk terimakasih dan rasa solidarity seperti itu dapat terbentuk jika kami saling berkomunikasi dan integrasi itu ada jika kami saling kenal, nah lewat pesta AISF kemarin kami mengundang para alumni dan para kating dengan harapan kami bisa saling membaur satu sama lain. Karena kami berjuang bukan hanya untuk kami sendiri tapi untuk generasi berikutnya jua. ^^



                                   

come and visit this link..>> http://www.unair.ac.id/
                                           http://bpp.unair.ac.id/ketentuanlomba 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar