Kamis, 15 Desember 2016

7 Hal Yang Menjadikan UNAIR Menjadi Kampus Idaman

Kamu patut bangga lho kalo bisa menuntut pendidikan di Universitas Airlangga, salah satu universitas negeri yang terkenal di Surabaya. Pasalnya, kamu harus menjalani tes yang sulit dan bersaing dengan semua pelajar di Indonesia untuk bisa diterima di kampus ini. Unair, begitu panggilan Universitas Airlangga adalah pilihan kampus negeri yang terbaik di Surabaya dan tentunya menjadi mahasiswa Unair adalah suatu kebanggaan.
Apa sih yang membuat kampus ini begitu populer dan di idam-idamkan siswa dan siswi SMA? Yuk simak alasannya dibawah ini:

1.      1. Universitas Airlangga Banyak Mencetak Lulusan yang Sukses di Dunia Kerja

Dengan sistem pembelajaran yang berkualitas, fasilitas yang memadai, dan dosen yang berpengalaman, tidak heran jika lulusan Unair banyak yang sukses di dunia kerja.

2. Unair Masuk 3 Besar Kampus Terbaik di Indonesia

Unair masuk dalam nominasi tiga kampus besar terbaik yang ada di Indonesia, bersaing dengan ITS dan UGM. Siapa sih yang gak kepingin masuk Unair? Semua pasti mau.

3. Perpustakaan dengan Koleksi Buku Terlengkap
Koleksi buku terlengkap bisa kamu dapatkan di kampus Unair ini. Kamu bisa menambah awasanmu dengan belajar di perpustakaan yang difasilitasi dengan Wi-Fi, American Corner, Aula, dan lain sebagainya.

4.  Terletak di Pusat Kota Surabaya yang Strategis
Kampus Unair terletak di lokasi yang strategis. Kamu bisa menemukan apa saja yang kamu butuhkan dengan mudah.

5.  Fakultas Kedokteran Kampus Unair yang Terbaik di Surabaya
FK Unair yang terletak di Kampus A selalu menjadi pilihan bagi semua pelajar yang ingin melanjutkan karirnya di bidang kedokteran.

6. Kampus Unair Banyak Menawarkan Beasiswa
Kampus Unair mendapatkan fasilitas dari pemerintah serta sponsor dari beberapa perusahaan ternama di Indonesia. Kamu akan mudah mendapatkan beasiswa di kampus ini. Belajarmu pun akan semakin mudah, bukan?

7. Universitas Airlangga Terkenal Lho di Ranah Internasional!
Universitas Airlangga (Unair) masuk dalam 200 kampus terbaik Asia versi Quacquarelli Symonds World University Rankings (QSWUR).

Kalo kayak gini ceritanya, kamu yang anak Unair ataupun lulusan Unair pasti bangga banget ya bisa dan pernah berkuliah di sana.
Nah dengan banyaknya keunggulan sehingga menjadi pilihan diharapkan menjadi salah satu tujuan dan harapan utama untuk kemajuan nusantara nantinya


come and visit this link..>> http://www.unair.ac.id/
                                         http://bpp.unair.ac.id/ketentuanlomba 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar