Selasa, 13 Desember 2016

Bukan Hanya Prestasi Mahasiswanya Tapi Juga Alumninya


buat kalian yang masih ragu dengan UNAIR dan juga masih menyia-nyiakan waktumu untuk kuliah di UNAIR semoga termotivasi dengan segudang prestasi alumni berikut ini ....


Heru Tjaraka sebagai dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga baru-baru ini meraih gelar doktor di bidangpajak dari Universitas Padjajaran (UNPAD) Bandung. Kabar baik ini diterima Sabtu, 13 Agustus 2011 dari rekan-rekan FEB UA.
Gelar ini tentu melengkapi serangkaian keberhasilan di bidang akademik. Karena kepribadian dan integritas yang tinggi, maka Heru Tjaraka, saat ini, dipercaya oleh Rektor Universitas Airlangga untuk menduduki jabatan Direktur Keuangan Universitas Airlangga.
Diharapkan dengan gelar barunya itu beliau dapat memperkuat dalam pengembangan akademik dan pengembagan institusi yang berkaitan dengan masalah perpajakan. Sebagai komunitas alumni Universitas Airlangga tentu merasa bangga karena ada salah satu sejawat alumni yang meraih prestasi.


Sebagai warga Universitas Airlangga tentu merasa bangga jika alumni terbaiknya dapat menyumbangkan tenaga dan pemikiran untuk kemajuan negeri tercinta Indonesia. Seperti halnya yang diraih oleh Direktur BNI Adi Setianto yang merupakan lulusan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga (Kompas, 16 Februari 2011).
Adi Setianto sebagai Direktur BNI dapat membawa nama harum institusi di tingkat internasional dengan ditansai perolehan penghargaan dari Alpha Southesat Asia sebagai The Best Remitance Provider of the Year in Souteast Asia dalam ajang 4 tahunan Annual Best Deal & solution Awards 2010 di Singapura pada tanggal 15 Februari 2011.
Penghargaan tertinggi di kancah tersebut diberikan langsung oleh CEO Alpha Southeast Asia Siddiq Bazarwala. Penyerahan penghargaan tersebut tentu disaksikan dari berbagai pejabat penting institusi dalam dan luar negeri.
Dengan pengalaman yang diraih oleh Adi Setianto ini diharapkan dapat memberikan inspirasi positif kepada mahasiswa dan alumni lainnya untuk selalu berprestasi pada level international seperi yang diraih oleh sejawat kita Adi Setianto. Viva Airlangga.


Selain itu maih banyak lulusan-lulusan UNAIR yang sukses juga diantaranya Muhadjir Effendy (Menteri Pendidikan), Ari Lasso (Penyanyi/Selebritis), Hatta Ali (Ketua Mahkamah Agung) dan masih banyak yang lainnya, hendaknya kalian yang sudah kuliah di UNAIR tak patut bila menyia-nyiakan kesempatan menjadi alumni yang sukses berikutnya bukan?? Nah untuk yang masih bingung mencari tempat kuliah sudah tak diragukan lagi bukan ??

come and visit this link..>> http://www.unair.ac.id/
                                           http://bpp.unair.ac.id/ketentuanlomba 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar