Rabu, 07 Desember 2016

MENJADI PEMIMPIN AMANAH BEM FST UNAIR

         Menjadi seorang pemimpin adalah sesuatu yang diimpikan banyak orang, bukan hanya tergiur oleh harta semata melainkan sebuah tanggung jawab yang besar untuk diemban dan utamanya dapat mewujudkan visi misi yang sesuai dengan keinginan para pemilihnya. Bulan-bulan ini adalah minggu paling sibuk dan minggu yang menentukan masa depan Fakultas Sains dan Teknologi serta prodi sistem informasi UNAIR. Bagaimana tidak? Bulan ini akan diadakan pemilihan ketua BEM dan BLM Fakultas Sains dan Teknologi (FST) dan juga KAHIMA (Ketua Himpunan Mahasiswa) S1 Sistem Informasi UNAIR, yang mana kami sebagai maba juga turut memilih dalam menentukan pemimpin kami karena semakin berkembangnya fakultas juga karena amanah dan visi misi dan tekad yang kuat dari para ketua per prodi yang nantinya akan menjurus ke ketua BEM pula, sehingga perlu diperhatikan dan dipikir matang-matang karena menyangkut fakultas kita sendiri.
         Pada hari selasa lalu kami memilih ketua BEM dan BLM FST yang mana sistem pemilihannya menggunakan sistem online bukan nyoblos lagi, hal ini mungkin dikarenakan biaya yang digunakan lebih hemat dan efisien dalam pnghitungan suara serta dalam praktek kecurangan juga dapat terminimalisir sehingga cara ini dinilai akurat dalam pemilihan, setelah dilakukan pemilihan yang disediakan posko per prodi pada malam harinya sudah dilakukan penghitungan polling suara terbanyak yang dilakukan oleh panitia, kalo boleh jujur sih dari para calon ketua BEM dan BLM yang paling aku kenal adalah Mas Oyon, alasannya kenapa?? Karena dulu ketika aku masih masa-masa ospek Mas Oyon lah yang sering menjadi MC (Masters of Ceremony) yang mana hal itu sedikit mengenalkanku tentang kepribadiannya yang dimiliki. Dalam pandanganku Mas Oyon ini orangnya friendly banget lah sekalipun ngga seprodi juga tetep asik orangnya tapi bisa serius juga sih nah disitu alasannku memilihnya. Tapi aku tak tau begitu banyak tentang masalah akademisnya karena ngga seprodi dan juga kalo tanya yah takut tersinggung karena itu masalah privasi, dan hal yang paling membuatku malu adalah aku kira Mas Oyon itu angkatan 2015 padahal 2014 aku pernah bilang sih tapi untung masnya ngga begitu dengar ya karena tampangnya kaya wajah-wajah baru UNAIR gitu nyatanya kok udah mahasiswa lama (peace).
         Seketika malam itu diumumkan Mas Oyon lah menjadi polling terbanyak pada ketua BEM sehingga Mas Oyon lah yang nanti meneruskan visi misi fakultas selanjutnya, tak jauh dari itu prodi Sistem Informasipun minggu depan sudah mulai melakukan pemilihan KAHIMA baru jadi untuk kandidat Mas Doni yang pinter kalkulus dan Mas Zein yang pinter Alpro semoga bisa mengemban amanah dari kami dan semoga dapat menjadi Sistem Informasi lebih maju dan berkompeten dalam bidang teknologi tentunya ^_^ 


come and visit this link..>> http://www.unair.ac.id/
                                           http://bpp.unair.ac.id/ketentuanlomba 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar