Jumat, 16 Desember 2016

Dengan Lolos PKM UNAIR Mengharumkan Universitas dan Mendatangkan Uang Kas

Dikutip dari UNAIR NEWS - Direktur Kemahasiswaan Universitas Airlangga (UNAIR) Dr. M. Hadi Shubhan, SH., MH., CN., akan terus memelihara dan memompa semangat mahasiswa UNAIR. Hal itu dilakukan setelah berakhirnya Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional (Pimnas) Ke-29 tahun 2016 di Institut Pertanian Bogor (IPB), dimana Tim UNAIR hanya berada di posisi ketiga dari 145 perguruan tinggi peserta Pimnas.
”Meskipun kita hanya meraih terbaik ketiga, tetapi semua kontingenlah yang menjadi juaranya,” kata Pak Hadi, panggilan akrabnya, menggunakan megaphone di depan ratusan mahasiswa UNAIR di tribun atas gedung Graha Widya Wisuda (GWW) IPB.
Seperti diketahui, menjelang diumumkannya hasil Pimnas ke-29, Kamis (11/8) lalu, tim Pimnas UNAIR mendapat suntikan semangat dari kedatangan 50 mahasiswa UNAIR sebagai supporter. Mereka datang ke Bogor dengan mencarter bus Surabaya-Bogor PP. Setiba di kampus IPB Darmaga, mereka menyatu dengan ratusan tim PKM (Program Kreativitas Mahasiswa) UNAIR dan meneriakkan yel-yel yang telah disiapkan.
Dalam pompaan motivasinya, Dirmawa juga mengajak untuk mensyukuri bersama-sama apapun hasil yang diperoleh ini. Pasalnya, tim PKM ini sudah berikhtiar dengan dipersiapkan sejak lama secara baik, sungguh-sungguh, dan kerja keras dari semua unsur yang terlibat.
”Kita sudah berikhtiar secara luar biasa, sudah pula berserah diri kepada Yang Diatas, jadi inilah hasil bersama yang juga harus kita syukuri,” tambah Dr Hadi Shubhan, pakar hukum ketenagakerjaan Fakultas Hukum UNAIR itu.
Dalam “Pesta Ilmiah” Pimnas ke-29 itu, UNAIR berada di posisi terbaik ketiga dibawah Juara Umum yang diraih Universitas Brawijaya (UB) dan runner-up Universitas Gajah Mada (UGM). Ketiga kampus terbaik di tanah air itu menunjukkan persaingan yang sangat ketat.

nah bukan hanya membawa juara tetapi seperti judul PKM Anti Kantong Panda Semakin laris karena kebermanfaatannya yang sesuai dengan kebutuhan, nah sekarang makin seneng kan dengan buat PKM mengharumhkan Universitas dan juga sekaligus membawa untung, hehehe



come and visit this link..>> http://www.unair.ac.id/
                                           http://bpp.unair.ac.id/ketentuanlomba 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar